Usut Kasus Cabul di Bawah Umur

Polisi Gelar Perkara di Sibolga

SIANTAR – Petugas Polres Siantar berangkat ke Sibolga menggelar perkara kasus cabul yang korbannya berinisial NI (15). Sementara JS, oknum ketua Ormas yang dilaporkan korban hingga kini masih berkeliaran.

Turut berangkat bersama Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Siantar, Nina Pasaribu (43), ibu korban. “Kami diajak pak Malon ke sana (Sibolga) untuk menemui pemilik kafe yang sempat memberi uang kepada GT,” cetus Nina Pasaribu, ketika ditemui di ruangan PPA, Senin (18/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi di kepolisian, menyebutkan, keberangkatan ke Sibolga guna gelar perkara atas dugaan cabul itu, sempat tertunda yang seyogianya dilakukan Sabtu (16/3). Penundaan itu diyakini karena penyidik dipimpin Aiptu Malon S, sebagai Kanit PPA Polres Siantar, belum bisa menghadirkan saksi lainnya, seperti pacar GT yang turut membawa IN ke Sibolga.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Daniel SM, tetap menegaskan agar semua pihak mendukung polisi untuk menuntaskan persoalan itu. “Tidak ada yang ditutupi dalam proses hukum tersebut,” ujarnya singkat. (dho/dro)