Walikota Diminta Realisasikan Visi & Misi

SIDIMPUAN- Hingga kini, banyak masyarakat belum merasakan visi dan misi Walikota Psp yang mengatakan bahwa rakyat harus Sehat, Maju dan Sejahtera (SMS). Untuk itu walikota diminta segera merealisasikannya.

Kepada METRO, Selasa (2/7), Direktur Institut Penyalur Aspirasi Rakyat Indonesia (IPARI) Adnan Buyung Lubis, meminta Walikota Andar Amin Harahap secepatnya melakukan gebrakan dalam rangka merealisasikan visi dan misinya saat Pilkada lalu.

Karena menurut Buyung, hingga saat ini, banyak sekali masyarakat di Kota Psp yang belum merasakan makna dari pada slogan ‘Sehat, Maju dan Sejahtera’ tersebut.

“Kata-kata Walikota yang mengatakan sehat, maju dan sejatera itu selalu dikumandankagkan pada Pilkada lalu. Namun itu hanyalah slogan belaka. Hingga saat ini, banyak masyarakat di Kota Salak yang belum merasakan apa makna slogan tersebut,” ujar Buyung.

Ia mengharapkan, Pemerintah Kota Psp, khususnya walikota terpilh segera merealisasikan visi misinya yang tercantum dalam slogan.

“Saya meminta langsung agar walikota segera merealisasikan apa yang sudah menjadi visi misinya pada Pilkada. Masyarakat harus bisa merasakan langsung apa yang telah dijanjikannya,” tukasnya. (mag01)

Komentar