5 Tokoh Agama Kristen Taput ke Yerusalem

Bagikan:
Tokoh agama diberangkatkan melaksanakan wisata rohani ke Yerusalem.

TAPUT – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) melepas lima tokoh agama Kristen guna melaksanakan wisata rohani ke Yerusalem.

“Para tokoh agama yang berangkat agar mampu menjaga nama baik Indonesia, khususnya Kabupaten Tapanuli Utara dan diharapkan mampu meningkatkan wawasan keimanan yang nantinya akan semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada jemaat, serta dalam pengabaran injil. Semoga perjalanan lancar hingga kembali ke tanah air dan Bonapasogit,” ucap Bupati Taput Drs Nikson Nababan, Senin (8/10).

“BKAG Taput harus lebih baik dalam menyikapi segala program kerjanya agar mencapai hasil yang lebih maksimal dalam membina seluruh denominasi Gereja,” ujarnya.

Usai arahannya, Bupati menyerahkan paspor dan kelengkapan kepada para tokoh agama Kristen tersebut didampingi Sekda Edward Tampubolon, Kepala Bagian Kesra Ramses Silaban dan Ketua BKAG Taput Pdt Sutian Hasugian.

Dalam laporan Kabag Kesra, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan tahun ke-3, kurun waktu dua tahun sebelumnya telah memberangkatkan 15 tokoh agama Kristen dan Katolik.

“Tahun ini sebanyak lima tokoh agama yang mengikuti Wisata Rohani yang merupakan Penasehat dan Anggota BKAG Taput. Kegiatan ini merupakan program kerja BKAG yang sumber dananya dari hibah Pemkab Taput,” ucap Ramses Silaban.

Perwakilan BKAG mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Nikson Nababan sehingga program kerja ini dapat berkelanjutan setiap tahunnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua BKAG Sumut Dr Langsung Sitorus MTh, para pengurus BKAG Tapanuli Utara dan beberapa pimpinan wilayah denominasi gereja. (as/osi)

Bagikan: