Polisi versus Sopir

Pangkalan Becak

 

Nai Rundut: Bringas betul tindakan polisi akhir-akhir ini, sejumlah peristiwa yang terjadi membuat kita justru semakin was-was dengan Polisi, bukan justru mendatangkan kenyamanan.

Ullus: Maksutnya yang mana satu ini Nai Rundut?. Karena yang kutahu, bukan hanya tindakan polisi yang terkadang sadis terhadap masyarakat saja yang terjadi, sejumlah peristiwa polisi bunuh diri dengan cara miris pun kerap terdengar.misalnya bunuh diri,..

Nai Rundut: Yang sering terbaca di media kan salah tangkap, anak sekolah kena peluru nyasar. Dan yang terakhir ini sangat memprihatinkan,.. saat polisi Mapolres Lubuklinggau melalukan razia dan memberondong sebuah sedan secara membabi buta.

Ullus: Bahhh,.. kok bisa sampai se tragis itu? Lalu ada korban?

Nai Rundut: Itulah yang menjadi pertanyaan sekarang ini, saat itu polisi sedang melakukan razia, kemudian ada mobil tak berhenti saat ingin diperiksa polisi, bahkan mobilnya tiba-tiba melaju hingga nyaris menabrak oknum yang melakukan razia, polispun langsung mengejar

Ullus: Lalu kok pemilik mobil lari?

Nai Rundut: Itulah,..  Disebuah tempat mobilnya berhenti, namun polisi yang mengejar langsung menembaki mobil hingga penumpangnya mengalami luka-luka. Mirisnya didalam mobil ada seorang balita dan turut terkena tembakan, kalau tidak salah 5 orang penumpangnya luka-luka dan 1 tewas.

Loading...