Sosok Ibu di Iklan Chinese New Year Traveloka Bikin Baper

Traveloka

Iklan terbaru Traveloka yang mengisahkan perjuangan seorang Ibu untuk membahagiakan anaknya sukses membuat netizen baper (bawa perasaan). Iklan ini pun banyak dibahas oleh para pengguna internet, yang sebagian mengaku langsung mengenang jasa Ibu ketika membesarkan mereka.

Iklan yang dibuat untuk memperingati Tahun Baru Imlek ini memang sangat menyentuh hati. Dalam video berdurasi sekitar 3 menit ini, kisah seorang Ibu yang membesarkan anaknya seorang diri dengan bekerja menjadi sopir taksi di Malaysia membawa penonton terkesima.

Dengan caranya yang unik dan kreatif, Ibu ini selalu berusaha untuk membuat anaknya bahagia. Dalam kondisi apa pun, ia berjuang untuk membuat buah hatinya tersenyum meski mereka hidup dalam kesederhanaan.

Hangatnya cinta sang Ibunda kepada anaknya membuat banyak netizen menangis. Tak hanya ramai dibahas di media sosial, iklan ini juga mengundang banyak komentar di akun YouTube resmi Traveloka.

“Iklan ini membuatku menangis. Sangat indah dan emosional,” tulis @Yasmin Halim.

“Dang. Aku menangis,” tulis Stephalce Jane.

Tidak hanya itu, iklan ini juga dianggap bisa memvisualisasikan hubungan Ibu dan anak dengan sangat baik. Dalam video ini, tampak jelas bagaimana upaya sang anak untuk membalas jasa kebaikan Ibunya dengan cara yang sangat manis. Sebuah tiket pesawat ke Paris, negara asal film kesukaan sang Ibunda.

Tidak memakai bahasa yang berlebihan. Sebuah pelukan tanda terima kasih dari sang Ibu untuk anaknya sudah menggambarkan betapa ia bersyukur atas pemberian anaknya.

Kehangatan cinta kasih seorang Ibu yang dibalas dengan indah oleh buah hatinya, sukses membuat banyak netizen baper tak terkira.

“Seketika nangeees,” tulis  @niesazura.

“Hidungku mendadak meler,” kata @diezrafaraz.

Benar-benar menguras air mata…

Loading...