Halangi Suami Pergi, Wanita Ini Didorong Hingga Tersungkur

Gideon
Korban, E didampingi keluarga memasuki ruang Unit PPA.

MetroSiantar.com – Seorang suami berinisial HP (38) tega melakukan kekerasan terhadap E (37), istrinya sendiri. Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini berlangsung di kediaman pasangan suami istri (pasutri) ini, di Jalan Dalil Tani, Siantar Timur, kemarin, dimana sebelumnya keduanya terlibat pertengkaran mulut.

Tidak terima dengan hal ini, E didampingi keluarganya membuat laporan pengaduan ke Polres Pematangsiantar, Selasa (9/1). Wanita yang mengenakan lensa ini pun langsung diperiksa di Unit PPA Polres Pematangsiantar.

Dari keterangan korban kepada polisi, kekerasan itu dialaminya saat menahan sang suami agar tidak meninggalkan rumah. Saat itu, HP berniat meninggalkannya dan pergi dengan mengendarai mobil.

Pasuntri ini pun terlibat adu mulut. Emosi sudah tidak dapat ditahan, HP mendorong istrinya sampai tersungkur, dan mengalami luka dibagian kaki. Namun saat ingin dikonfirmasi terkait laporan pengaduannya, E tidak bersedia buka mulut. Ia yang didampingi keluarga langsung pergi meninggalkan ruang Unit PPA Sat Reskrim.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Resbon Gultom membenarkan pengaduan wanita itu. Dikatakannya, berkas laporan itu sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim. “Uda ,uda. Sekarang ditangani PPA. Masih kita mintai keterangan pelapor,”kata Resbon singkat. (cr-05)

Loading...