Putra Sulung Alm Mahadin Jadi Plt Ketua IPK Siantar

Agus Sitanggang menerima SK Plt Ketua DPD IPK Siantar.

MetroSiantar.com – Sepeninggal Ketua terdahulu, almarhum Mahadin Sitanggang, DPD IPK Kota Siantar kini sudah punya pelaksana tugas (Plt) Ketua, yakni Agustinus Sitanggang. Agustinus Sitanggang tak lain merupakan putra sulung dari almarhum Mahadin Sitanggang.

Penyerahan SK dilaksanakan di Kantor DPP IPK Sumut pada Kamis (19/4). SK tersebut diserahkan oleh Wakil Sekretaris DPP IPK Wahyu didampingi Bendahara DPP IPK.

Sementara itu Agus panggilan akrab dari Agustinus Sitanggang yang diwawancarai METRO, mengaku akan tetap membesarkan nama IPK di Kota Siantar. Dia juga mengutarakan, akan bekerja sama dengan seluruh pengurus IPK dan para pecinta IPK untuk terus mengibarkan bendera kebesaran IPK di Kota Siantar.

“Intinya, saya akan terus berjuang meneruskan perjuangan Bapak (almarhum Mahadin), untuk membesarkan IPK di Kota Siantar,” katanya.

Tekad tersebut, kata Agus, sudah bulat. Dan, amanah menjadi Ketua DPD IPK Siantar akan dijaga demi kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya juga mohon dukungan dan doa semua pihak agar roda organisasi IPK ini bisa berjalan lancar dan berjaya,” katanya. (leo)