Hotel Sikhar Digerebek: 6 Orang dan 31 Elpiji Diamankan

Foto: Para tersangka

MetroSiantar.com – Empat pria dan dua wanita diamankan tim opsnal Jatanras, Intelkam dan Sat Narkoba Polres Siantar di salah satu kamar Hotel Sikhar, Jalan Viyata Yudha, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kamis (9/8) pagi.

Mereka diamankan atas dugaan kepemilikan narkoba.

Selain para pelaku, petugas juga mengamankan 2 unit mobil dan 31 buah tabung gas 3 kg dari dalam salah satu mobil tersebut. Seluruh tabung gas yang diamankan itu, diduga kuat merupakan barang bukti hasil pencurian yang dilakukan mereka di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Dugaan itu diperkuat dengan tibanya Kanit Reskrim Polsek Tanah Jawa Iptu Jaresman Sitinjak bersama beberapa anggotanya. Setibanya di Polres Pematangsiantar, Jaresman langsung masuk ke ruang penyidik Sat Narkoba.

Masing masing pelaku diketahui berinisial S alias Black, AK, PS alias Paman, SMP serta perempuan berinisal ER dan S.

Sementara Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Erwin Tito yang ditemui di ruang kerjanya belum bersedia memberikan keterangan. Erwin mengatakan, ke enam orang yang diamankan masih dilakukan pemeriksaan.

Saat ditanya barang bukti yang diamankan, Erwin menganjurkan agar awak media bersabar menunggu hasil pemeriksaan penyidik.

“Sabar ya, masih diperiksa penyidik. Aku pun kurang tahu pasti,”katanya. (gid/esa)