Tidak Melengkapi Berkas Mangarahut Sitorus Dinyatakan Gugur

Bagikan:
Pasar Horas Kota Pematangsiantar

MetroSiantar.com – Panitia Seleksi (Pansel) calon Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya dan PD Pembangunan Aneka Usaha Daerah (PAUS) akhirnya menetapkan sebanyak 22 orang calon untuk mengikuti proses seleksi. Jumlah tersebut terbagi dua. Untuk calon Direksi PD PHJ sebanyak 12 orang dan di PD PAUS 10 orang.

Hal itu disampaikan Ketua Sekretariat Pansel Calon Direksi PD Kota Siantar, Yan Nasution, Jumat (14/9).

Dijelaskan Yan Nasution, para calon direksi yang telah melengkapi administrasi. Hanya satu orang yang tidak melengkapi berkas yaitu Mangarahut Sitorus, sehingga otomatis dinyatakan gugur.
“Karena tidak lengkap maka tidak lagi boleh ikut seleksi,” katanya.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi, nama-nama yang telah lengkap administrasi untuk PD Pasar Horas Jaya antara lain, Marlon Sinaga SE, Fernando Napitupulu, Toga Sahat Sihite, Imran Simanjuntak, Lisnawati Meldawati Siahaan, Burhanuddin Lubis, Diddy Cemerlang, Hamson Saragih, Agus Berlin Butar-butar, Kristian Silitonga, Tumpal H Sitorus, dan Asman.

Sementara untuk PD PAUS, antara lain, Ferri H Simarmata, Jon Rumanson Saragih, Danimuliati Hasibuan, Ferri Ojak Pardede, Evra Saski Damanik, Henri Dunand Pardede, Renando E Gultom, Bona Hisar, Deddy Susanto Saragih dan Sarjono Tulus Siagian.

Untuk tahap selanjutnya, seluruh calon direksi PD akan mengikuti psikotes, Jumat (14/9) di ruang Bappeda yang dimulai pukul 14.00 WIB. Selanjutnya, hari ini Sabtu (15/9) dilakukan ujian tertulis keahlian dan penulisan makalah rencana bisnis.

“Para calon harus menulis di tempat dengan tulisan tangan dihadapan tim penguji,” terangnya.

Sesuai hasil Pansel calon direksi PD yang diketuai Budi Utari, ditetapkan bahwa proses seleksi tidak menggunakan istilah gugur. Namun yang digunakan adalah sistem nilai tertinggi. (pam/esa)

Bagikan: