Sosialisasi di SMK Prama Artha, Pentingnya Keselamatan Dalam Berkendara

Sosialisasi peraturan berlalulintas berkendara di SMK Prama Artha, Pasar 2 Bahapal, Desa Naga Jaya, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

MetroSiantar.com – PT Indako Tranding Coy bekerjasama dengan CV Prima Jaya Mandiri, melaksanakan sosialisasi pentingnya keselamatan saat berkendara di SMK Prama Artha, Pasar 2 Bahapal, Desa Naga Jaya, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, kemarin.

Hampir semua orang bisa mengendarai sepeda motor, tapi tak semua orang memahami cara mengendarai sepeda motor dengan benar dan aman.

Banyaknya kecelakaan yang melibatkan para pengendara roda dua yang disebabkan pengendara melanggar peraturan lalulintas, dan rambu-rambu lalulintas. Alfin dari CV Prima Jaya Mandiri yang beralamat di Jalan Merdeka Nomor 140 Serbalawan mengatakan, pihaknya peduli dengan kondisi para pengendara dan berkomitmen memberikan kesempatan para pengemudi sepeda motor, untuk meningkatkan pengetahuan berlalulintas kepada pelajar.

Dijelaskan Alfin, dengan munculnya pusat pelatihan Safety Riding, terbukti bermanfaat bagi banyak orang. Safety Riding pada hakikatnya adalah cara berkendara yang aman dan nyaman, baik bagi pengendara itu sendiri maupun terhadap pengendara lain. “Kami menggandeng PT Indaco Trading Coy untuk bersama-sama mensosialisasikan Safety Riding di kalangan pelajar,” katanya.

Ditambahkan Alfin, program Safety Riding seperti ini akan terus dilaksanakan secara konsisten, dan berkesinambungan sebagai wujud bentuk tanggung jawab moral dan komitmen Honda terhadap keselamatan pengguna sepeda motor Indonesia.

Dan, sebagai bentuk pelayanan serta ucapan terimakasih kepada para konsumen dan pengguna sepeda motor Honda, CV Prima Jaya Motor memberikan service gratis kepada para guru dan orang tua murid-murid. (rel)