Robinton Sinaga Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Korban dan sepedamotornya saat ditemukan di lokasi kejadian.

MetroSiantar.com – Robinton Sinaga (60) warga Jalan Asahan Km 6, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Rabu (11/7) sekira pukul 06.30 WIB, ditemukan sudah meninggal dunia, diduga menjadi korban tabrak lari, di Jalan Umum Km 7-7,5, Jurusan Pematangsiantar Perdagangan, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar.

Korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh warga sekitar yang saat itu melintas di lokasi kejadian, dengan kondisi terkapar bersimbah darah serta posisi sepedamotor Honda Supra X 125 BK 6704 TAS milik korban berada di dalam parit.

Dugaan sementara yang berhasil dihimpun dari warga dan pihak kepolisian, diduga malam itu saat korban yang mengendarai sepedamotornya di lokasi kejadian, hendak didahului oleh satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya, bersenggolan dengan korban hingga mengakibatkan korban terpental dan menderita luka berat. Namun karena saat kejadian tidak orang yang mengetahui, sehingga korban tidak dapat ditolong dan meninggal dunia di TKP.

Baru saat pagi hari, warga melihat korban dan langsung melaporkannya ke polisi, yang tak lama kemudian perosnel Unit Laka Lantas Satlantas Polres Simalungun tiba di lokasi.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus SH SIK melalui Kanit Laka Ipda Jonni FH Sinaga membenarkan peristiwa tersebut dan sudah ditangani oleh pihaknya. (adi/esa)