Pesta Narkoba di Pagok

Para pelaku diapit polisi saat di Mapolsek Perdagangan

MetroSiantar.com – SP (27) warga Huta VII, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, dan NV (32) warga Barak Hiburan 999 Pagok, Huta III, Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar, Selasa (7/8) sekira pukul 15.30 WIB, diamankan Unit Reskrim Polsek Perdagangan, dari sebuah kamar di Barak Hiburan 999, yang terletak di Huta III, Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar.

Penangkapan tersebut merupakan hasil penggerebekan yang dilakukan oleh Personel Unit Reskrim Polsek Perdagangan, karena mendapatkan laporan dari warga yang menyebutkan adanya aktivitas orang yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Polisi menemukan kedua pelaku yang bukan suami istri tersebut sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu, dan menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisika narkoba jenis sabu sabu, dan seperangkat alat hisapnya.

Kedua pelaku dan barang buktinya tersebut digelandang polisi ke Mapolsek Perdagangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan SH SIK mengatakan, kedua pelaku masih menjalani rangkaian pemeriksaan.(adi/esa)