Ade Farnan Saragih Sambangi GKPS Bahinsir: Berguna untuk Sesama, Harapan Sejak Kecil

Bagikan:
Ade Farnan Saragih menyerahkan bantuan kepada Jemaat GKPS Bahinsir.

MetroSiantar.com – Menjadi berguna bagi sesama merupakan harapan Ade Farnan Saragih sejak keci. Harapan ini menjadi janji iman Ade Farnan, diwujudkan dalam proses pembangunan GKPS Bahinsir Desa Sitolu Bah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun. Gedung yang sudah diresmikankan ini, belum tuntas bangunannya.

Dihadapan Pengantar Jemaat GKPS Bahinsir dan panitia pembangunan serta beberapa jemaat,  Ade Farnan berharap, sedikit yang disampaikan dapat membantu proses pembangunan. Bantuan 30 semen yang diserahkan, Kamis (1/11), memang belum mencukupi untuk menyelesaikan bangunan. Namun diharapkan, bantuan tersebut menambah semangat para panitia untuk mengumpulkan bantuan untuk menuntaskan pembangunan.

“Kami berharap kedatangan kami membawa suka cita dan meringankan beban panitia. Bantuan ini merupakan bentuk rasa tanggungjawab untuk GKPS Bahinsir,” kata Ade Farnan Saragih, yang juga maju sebagai Calon Legislatif Provinsi Sumatera Utara dari Partai Perindo.

Sementara Pengantar Jemaat GKPS Bahinsir St Jairus Sihaloho didampingi Bendahara GKPS Bahinsir St Jonnes Manik yang menerima bantuan semen dari Ade Farnan Saragih, mengatakan GKPS Bahinsir telah diresmikan pada 21 Oktober 2018 lalu, meski bangunannya belum rampung dikerjakan.

“Kami atas nama jemaat GKPS Bahinsir yang merupakan GKPS Resort Bangun Tani-Distrik IX, sangat berterimakasih atas partisipasi Bapak Ade Farnan Saragih, “kata St Jairus Haloho.

Jemaat GKPS Bahinsir berdoa dan berharap, cita-cita Ade Farnan Saragih menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara Periode 2019-2024 dapat terlaksana. (esa)

Bagikan: