Wanita Bersuami Gagal Nyabu dengan Selingkuhan

Sri Junita (membelakangi kamera) saat diamankan di Sat Narkoba Polres Tebingtinggi.

MetroSiantar.com – Sri Junita (39) diringkus polisi atas kepemilikan 0,04 gram sabu, saat menginap di Losmen Delima, Jalan Delima, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi. Alhasil, rencana perempuan yang sudah bersuami inipun gagal nyabu bareng bersama selingkuhannya.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP MT Sagala mengatakan, Sri ditangkap, kemarin. Berawal saat petugas mendapat informasi dari masyarakat, jika sering terjadi adanya transaksi narkoba di kamar losmen.

Saat petugas melakukan penggerebekan, lanjut MT Sagala, Sri didapat tengah membuang bungkusan ke lantai kamar yang dibookingnya. Melihat itu, petugas pun memeriksa bungkusan tersebut yang ternyata berisikan narkotika jenis sabu.

Atas barang bukti ini, ibu rumah tangga (IRT) yang menetap di Jalan Prof Dr Hamka, Lingkungan II, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi tersebut, diboyong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diakuinya saat diperiksa di Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, sabu diperoleh dari seorang pria bernama Marinus. Dan rencananya, sabu tersebut dipakai bersama selingkuhannya yang belum sampai ke losmen. (ian/han/smg)

Loading...