Sepasang Oknum PNS Begituan di Kafe

Ilustrasi

MetroSiantar.com – Sepasang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) diciduk oleh aparat kepolisian tengah berbuat mesum, di salah satu kafe kawasan Jalan Menteng Raya, kemarin malam. Tak hanya keduanya, polisi dari Polsek Medan Area ini juga meringkus tiga pasangan lainnya yang juga tengah berbuat mesum di kafe-kafe yang ada di kawasan itu.

Para pasangan mesum ini masing-masing berinisial HPH (52) warga Jalan Letda Sujono Gang Pisang, Kecamatan Medan Tembung, berprofesi sebagai PNS Dinas Pertamanan dan JD (54) warga Jalan Jati 3 Gang Senggol, Kecamatan Medan Area, berprofesi sebagai PNS BPBD. AH (37) warga Jalan Pertiwi, Kecamatan Medan tembung, dan Ro (42) warga Jalan Bersama Gang Ikhlas, Kecamatan Medan Tembung.

HS (25) warga Jalan Puyuh 10 Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang dan IF (22) warga Jalan Garu 1, Medan Amplas. MF (20) serta Sr (20) keduanya warga Jalan Bromo Gang Panjang, Medan Denai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P Hutagaol dikonfirmasi di lokasi mengatakan, untuk razia kali ini menurunkan puluhan personil yang dipimpin langsung Wakapolsek. “Razia yang kita lakukan ini berkaitan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, sekaligus menekan berbagai penyakit masyarakat dengan tujuan supaya dalam pelaksanaan ibadah puasa, umat Muslim tidak terganggu,” ujarnya.

Empat pasangan yang terjaring razia tersebut sambungnya langsung diamankan ke Polsek Medan Area untuk pendataan. “Pasangan Mesum kita bawa ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan,” pungkasnya. (ps)

Loading...