Beda Kelas, Embun Pagi Libas GASS

Para pemain Embun Pagi sebelum pertandingan foto bersama.

MetroSiantar.com-Perbedaan sangat mencolok terlihat saat pertandingan persahabatan antara PS Embun Pagi melawan GASS FC. Dua partai yang pertandingkan, Minggu (3/12) Embun Pagi berhasil menang dengan total 8 gol tanpa balas.

Pada pertandingan yang dihelat di Lapangan TS Mardjan Saraagih Kodim 0207/Simalungun, pertandingan prestasi (muda) Embun Pagi berhasil melibt pemain muda GASS dengan skor 6-0. Sementara itu di partai ollcrack (pemin tua), Embun Pagi kembali berjaya dengan mengalahkan pemaain GASS dengan skor 2-0.

Pada pertandingan prestasi, Embun Pagi mnurunkan sejumlah pemain tenar, seperti Riko Simanjuntak dan Ajay Parapat. Kedua pemain tersebut ditopng pemain-pemain ternama lainnya, seperti, Jose Pasaribu, Erwin, Benny, Ilham, Jan Marten, Tama, Dedy, Dio, Rizaldi Nadeak, Fahry, Swuanda (kiper).

Riko Simanjuntak menjadi bintang dalam ertandingan tersebut dengan melesakkan 4 gol, disusul gol dari Ajay dan Benny, masing-masing satu gol.

COE Embun Pagi Binde menyambut baik hasil pertandingan persahabatan tersebut. Dia tidak begitu menyoroti skor, namun permainan tim yang sudah kompak yang disambut sangat baik olehnya.

“Intinya permaainan tim sudah oke. Tinggal bagaimana kekompakan semuanya termasuk para pemain senior dan pengurus tim ini,” kata Binde yang juga pengusaha Milko Sport Siantar ini.

Sementara itu pada partai Old crack PS Embun Pagi tetap dikdaya atas GASS. Pada partai ini, old crack Embun Pagi menang dua gol tanpa balas. Gol–gol tersebut dilesakkan oleh Agus Barus dan Benny Situmorang.

Sejumlah nama besar juga diturunkan PS Embun Pagi pada partai ini, seperti, Agus Barus, Samsudin Harahap, Tobok, Obong, Naser, Daniel, Richard, Tiko. (rel/ms)

Loading...