Istri Bertipe Hati Baja

Ilustrasi

Sephia (bukan nama sebenarnya), benar-benar tipe istri berhati baja. Bagaimana tidak, dia tetap setia meski sering mendengar suaminya, sebut saja Donwori, memiliki wanita idaman lain.

Namun, kesabaran memang ada habisnya. Sephia lama-lama tidak tahan juga dengan sikap Donwori. Apalagi, dia sudah memiliki bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Sephia melihat ada bekas cupang di leher Donwori. Dia akhirnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bangil, Pasuruan.

“Siapa yang nggak sakit hati sampai di cupang segala. Hati saya jelas luka,” ujar Sephia, Senin kemarin.

Dia mengatakan, Donwori sudah menyembunyikan belang selama tiga tahun terakhir. Entah apa yang memotivasi Donwori mencari selingan lain. Padahal, menurut Sephia, dirinya sudah memberikan yang terbaik untuk suaminya.

“Saya kerja, ngurus rumah, ngurus anak tanpa bantuan suami. Namun, jerih payah saya ternyata nggak dihargai sama suami,” ujar Sephia. Sephia juga merasa sikap Donwori makin cuek. Donwori lebih senang melihat handphone ketimbang mengobrol dengan Sephia.

“Pernah saya cek, eh, ada chatting sama perempuan lain. Sejak itu saya merasa bahwa suami saya mulai selingkuh,” ujar Sephia. Bahkan, Sephia pernah beberapa kali melabrak perempuan-perempuan yang chat dengan Donwori.

“Sebenarnya mereka rata-rata tahu kalau Donwori sudah punya istri. Katanya ada yang bilang cuma teman. Ada yang bilang sudah pacaran. Saya benar-benar capek dengan kelakuan Donwori,” ujarnya.

Namun, peristiwa terakhir yang benar-benar membuat Sephia kecewa. Sebab, Donwori memang sangat dekat dengan satu perempuan. “Terakhir, ya, saya lihat ada cupang itu. Saya udah mikirnya pasti udah jauh hubungannya,” kata Sephia. (jpg)