Arsenal vs Sporting: CP Harus Menang

Bagikan:
Arsenal vs Sporting

MetroSiantar.com – Bernd Leno meminta rekan-rekannya di Arsenal untuk meraih kemenangan saat melawan Sporting Lisbon di pentas Liga Europa.

The Gunners tergabung di Grup E di Liga Europa. Mereka satu grup dengan Sporting, Vorskla dan Qarabag. Sejauh ini keempat tim itu sudah melakoni tiga pertandingan. Hasilnya, Arsenal menang tiga kali dan meraup sembilan poin.

The Gunners pun menduduki peringkat pertama. Di posisi kedua ada Sporting yang meraih enam poin, sementara di posisi ketiga ada Vorskla dengan koleksi tiga poin saja.

Arsenal akan menjalani laga matchday empat melawan Sporting di Emirates. Menurut Leno, timnya harus bisa memenangkan laga tersebut.

Pasalnya kemenangan akan menjadi sangat vital dalam keberhasilan mereka untuk bisa menjadi pemuncak klasemen grup E. Kemenangan akan memastikan mereka bisa terus menduduki posisi nomor satu.

“Pada hari Kamis kami harus menang, kemudian fase grup selesai untuk kami. Mungkin kita dapat mengubah banyak pemain saat itu karena kami memiliki banyak laga di bulan November dan Desember,” serunya seperti dilansir Mirror.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini karena Sporting adalah tim terbesar bersama kami di grup ini. Babak pertama Liga Europa akan berakhir dan kami akan menjadi yang pertama,” tegas Leno.

Pertahankan Tempat

Kiper asal Jerman ini mengaku ia senang Unai Emery memberikan kepercayaan kepadanya untuk jadi kiper utama Arsenal. Ia pun bertekad untuk tampil maksimal dan mempertahankan posisinya agar tak direbut oleh Petr Cech.

“Pertama-tama, itu memberi saya kepercayaan diri untuk bermain di pertandingan besar seperti Liverpool. Tapi saya pikir ia mendorong kami karena tidak ada yang aman untuk tetap bermain.”

“Saya pikir kami berdua akan memainkan banyak pertandingan musim ini dan jadi penampilan kami harus bagus. Saya pikir kami saling mendorong setiap hari dalam latihan dan dalam pertandingan,” serunya.

“Saya bangga dan senang pelatih memutuskan memainkan saya dan saya akan memberikan penampilan terbaik saya sehingga situasinya tidak akan berubah,” tegasnya. (bn/int)

Bagikan: